JANGAN AMBIL APAPUN SELAIN GAMBAR , JANGAN MENINGGALKAN APAPUN SELAIN JEJAK , JANGAN BUNUH APAPUN SELAIN WAKTU... SALAM LESTARI ♥☺♥

Selasa, 24 Agustus 2010

• MUKADIMAH •

Assalamu'alaikum wr wb.
salam kenal dari saya untuk,Bapak²,Ibu²,Mas²,Mbak²,Adik².
nama bèkén ku:
WÃHJÖÉ (itu aja, ga perlu lengkap ya)
saya hanya manusia biasa tempatnya salah dan dosa.
Tapi saya berusaha untuk menjadi Orang yang berguna untuk Manusia disekitar saya.
Teman² biasa panggil aku "Jöé" mungkin agak sedikit narsis...hehehe...☺
Asal dari Magelang,tapi sekarang sudah ber urbanisasi ke Jakarta.
mungkin karena taqdir kali ya...☺
Blog ini saya buat bukan untuk menyombongkan diri atau sok-sok'an (bahasa apa itu ☺) tapi untuk menambah silaturahmi
dan saling bertukar pengalaman.
apa bila kurang berkenan harap maklum,cos saya baru belajar,mohon masukan dan saran³ nya....
terimakasih....
wassalamu'alaikum wr wb.
♥\\☺//♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya Hargai Komentar Anda Di Sini ( No Sara,No Politic ect )